Rabu, 20 Februari 2013

Review : Nasi Goreng Babat Pak Sumarsono

kemarin sore makan di nasi goeng babat Pak Sumarsono yang terletak di jl. Anjasmoro Semarang
makanan yang tersedia : nasi goreng babat, babat gongso, nasi goreng telur
ada juga pete bagi yang suka (hehe)
saya kemarin memesan nasi goreng babat sebagai santapan saya sore itu
ternyata dalam memasak tidak menggunakan kompor atau menggunakan tungku arang (seperti pada mie jawa) namun menggunakan kayu bakar
akhirnya pesanan saya sudah jadi, rasanya sangat membuat saya mendhelik karena enak
tidak salah jika tempat ini salah satu yang recommended
untuk harga relatif standart saya membayar Rp 30.000,- untuk 2 nasi goreng babat, 2 teh anget, 3 krupuk [nb: saya makan bersama pacar tercinta bukan makan sendiri lo ya]
ya akhir kata saya sangat merekomendasikan tempat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar