Kamis, 19 Juli 2012

Review : Blade of the Immortal 1 - 13

Baru - baru ini baru saja dapat anime ini dari teman saya sebut saja ''master''(nama yang mencurigakan).
Anime ini menceritakan seorang kenshin yang bernama Manji. Manji ini dijuluki sebagai Killer of 100 karena dia membunuh 100 orang dalam sebuah pertempuran yang diikutinya dan dia seorang yang tidak dapat mati karena kessen - chu. Namun ternyata dia telah ditipu oleh tuannya yang dia percaya sebagai orang baik. Kemudian dia memilih untuk menjalani hidupnya sendiri bersama adik perempuannya. Tapi tak lama adiknya dibunuh oleh sekelompok samurai yang ingin membalas dendam terhadap Manji. Sejak saat itu Manji ingin menebus dosa yang telah dibuatnya dengan membunuh 1000 orang penjahat.
Sementara itu Rin yang merupakan anak dari Asano sang pemilik dojo MutenIchi - ryu menyaksikan ayahnya dibunuh dan ibunya dipekosa oleh anggota dari dojo Itto - ryu yang diketuai oleh Anotsu Kagehisa. Dia berniat membalas dendam kematian orang tuanya dengan meminta bantuan Manji.
Mereka berdua kemudian mencari anggota Itto - ryu untuk mendapatkan petunjuk tentang Anotsu Kagehisa.
Anime ini berakhir ketika Rin bimbang setelah dia tidak sengaja bertemu dengan Kagehisa dan mengalami pembicaraan yang serius dengannya. Rin mulai tidak fokus. Namun dia mampu untuk melanjutkan balas dendamnya dengan serius berlatih bersama Manji. Walaupun sepertinya ending di anime ini terlihat sangat menggantung namun dalam seri manga nya sendiri cerita ini masih tetap berlanjut sampai volume 21.
Menurut saya anime ini lumayan recommended untuk dilihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar